Rabu, 13 Agustus 2008

My SHaDOW Cycle

Ini nih sepeda gw. S-WORKS M5 HT keluaran SPECIALIZED. Generik sih... maklum lah mahasiswa.Nih sepeda OK banget. Hardtail tapi lulus dipake maen DH ama 4X ga cuma XC aja... malah ada yang make nih sepeda buat DJ -ya ampun- Nin sepeda punya geometri yang unik. Penampang downtube dan toptube yang menuju headtube berbentuk kotak. Katanya sih penampang gini bikin nih sepeda bisa melaju stabil di kecepatan tinggi. Pas gw coba bener sih, beda banget ama sepeda gw yg lama yng klo udah kecepatan tinggi tuh goyang2 ga jelas bikin jadi ga aik main sepedanya.
Spesifikasi sepeda gw biasa aja sih... ga ada yg istimewa. Fork pake GILA PRO T8, rim pake ARAYA TM, hub-nya pake QUANDO -ga tau kan?-, rem pake TEKTRO mechanical disc-brake, groupset lainnya ya... SHIMANO ALTUS cukuplah... ban nya ya IRC ama GT aja... produk dalam negri, sisanya pake KALLOY aja ah.... ga mahallah sesuai ama kantong mahasiswa. Tapi kekuatan sepeda gw mantap euy... Hampir semua tangga di kampus gw libas tentunya sepeda gw masih awet.
Ha...ha...ha... seru deh pokoknya nih sepeda... Mantap....

Tidak ada komentar: